Minggu, 26 Agustus 2012

SNSD Kecewa di Plagiat Cherrybelle, sone juga ikut kecewa







    Call me XoMi!!!




Apa kabar XiaoMireaders !, kali ini aku akan ngepostt bukti-bukti  plagiat chibi terhadap snsd , tapi sebelumnya yuuk read bacaan dari http://http://www.mahasiswafreak.com/2012/06/diplagiatin-cherrybelle-snsd-ogah-ke.html         :


Dari tahun lalu gua denger isu kalo SNSD mau konser ke Indonesia tapi ternyata berita yang didapet selalu HOAX…
Tahun ini…
Masih berharap kalo SNSD bisa dateng ke Indonesia setelah sebelumnya SUJU sukses konser di Indonesia…
Tapi…
Kayanya harapan SNSD bisa dateng kemungkinannya kecil banget… setelah gua baca berita di salah satu media digital kalo SNSD masih mikir-mikir mau masukin Indonesia ke list tur dunia mereka…
Tau karna apa ?
Karna SNSD udah denger kalo salah satu Girlband yang katanya lagi naik daun di Indonesia PLAGIATIN mereka…
Ya… mereka adalah Cherrybelle…
Padahal udah niat-niat nabung buat beli tiket sendiri… tapi malah ada berita begini *mewek…

...........................................................................
Naah read juga bacaan dari  http://adveniag.blogspot.com/2011/11/cherrybelle-plagiat-snsd-adalah-fakta.html                      :

Kalian kenal Cherry Belle? Ya, mereka merupakan salah satu Girlband dari Indonesia. Sejak pertama kali kemunculan mereka, banyak rumor yang mengatakan bahwa mereka adalah Plagiat SNSD (Girlband asal Korea Selatan). Siapa yang tidak kenal SNSD? SNSD telah menjadi salah satu Girlband yang mendunia.
Berikut beberapa bukti yang menguatkan rumor tersebut
......................................................................

ini nih yang paling parah http://www.jengker.com/snsd-kecewa-di-plagiat-cherry-belle.html                                             :

SNSD Kecewa di Plagiat Cherry Belle

Cherry belle SNSD SNSD Kecewa di Plagiat Cherry BelleJengker.com – Gosip lagi, gosip lagi. Kalau membahas masalah gosip memang ngak ada habisnya. Dan kali ini gosip yang masih hangat dibicarkan adalah girlband asal Indonesia Cherry Belle. Kabarnya Cherry Belle dituduh plagiat lagu girlband asal Korea, SNSD, yang berjudul “Kissing You”. Kabar ini pun telah didengar para personel SNSD. Seperti apa tanggapan mereka?
Lagu Cherry Belle yang dianggap mirip dengan “Kissing You” adalah “Best Friend Forever”. Jika didengarkan dengan seksama di bagian reff-nya, kedua lagu tersebut memiliki banyak kesamaan. Seohyun, salah satu personel SNSD mengaku sudah mendengar lagu “Best Friend Forever”, dan dia mengatakan memang ada kemiripan di lagu tersebut.
“Saya mendengar bahwa salah satu girlband yang bernama Cherry Belle dari Indonesia telah membuat plagiat terhadap kami. Nada salah satu lagu mereka sangat mirip dengan nada lagu kami yang berjudul “Kissing You” ungkap Seohyun, Seperti dikutip dari Youtube, Senin (4/6/2012).
Seohyun juga mengungkapkan, rasa kekecewanya terhadap Indonesia. Dia pun berpikir tidak memasukkan nama Indonesia dalam rangkaian tur dunia mereka. “Saya kecewa dengan industri musik Indonesia yang tidak bisa kreatif. Apakah kami harus menyertakan nama Indonesia dalam tur kami? Kami masih ragu untuk menempatkan Indonesia dalam tur tersebut” tutupnya.

o iya ada juga looh yang mengatakan kalo lagu brand new day menjiplak lagu pop star yang di nyanikan ken  harei ! langsung read aja niih  http://www.jengker.com/lagu-cherry-belle-brand-new-day-dianggap-menjiplak-lagu-pop-star-ken-harei.html

Jengker.com – Setelah sebelumnya lagu ‘Best Friend Forever’ yang dibawakan oleh Cherry Belle dianggap mirip dengan lagu ‘Kissing You’ milik girlband asal Korea, SNSD, kini single terbaru mereka yang berjudul ‘Brand New Day‘ juga menjadi sorotan karena dianggap menjiplak lagu berjudul ‘Pop Star‘ yang dinyanyikan oleh penyanyi asal Jepang, Ken Hirai.
Pihak manajemen Cherrybelle sendiri tidak menampik jika lagu ‘Brand New Day’ memang benar memiliki kemiripan dengan lagu ‘Pop Star’. Namun mereka menolak jika dianggap sengaja menjiplak.
“Kami mohon maaf pada para penggemar Cherry Belle dan Ken Hirai kalau lagunya agak mirip. Tapi kita enggak meniru lagu Ken. Itu hanya ketukan dan drumnya saja yang mirip. Tapi kita enggak menjiplak lagunya,” ungkap Victor, manajer Cherry Belle. seperti dirilis laman okezone.
Victor juga mengaku sudah melakukan konfirmasi dengan Catur Adi Septembrianto, pencipta lagu Brand New Day yang juga menyatakan bahwa tidak ada unsur kesengajaan hingga membuat lagu tesebut terdengar mirip.
“Memang ada sedikit kemiripan di ketukannya, tapi kita udah tanya sama penciptanya bahwa lagu ini tidak menjiplak. Namun ada kemiripan atau istilahnya serupa tapi tak sama,” jelas Victor.
Cherry Belle yang baru saja merekrut personel baru, Kezia dan Stefany untuk menggantikan Wenda dan Devi baru merilis single ‘Brand New Day’ ini pada tanggal 9 Juni 2012 lalu.

.....................................................................

duh..duh..duh..duh di grup BBM aku juga bnyak loh yg bikin grup chiters alias anti chibi 
yook liat bukti kalo chibi plagiat http://adveniag.blogspot.com/2012/08/cherrybelle-plagiat-snsd-adalah-fakta-2.html

dan photo-photo ChiBi meniru kostum SNSD di iklan Berrygood http://adveniag.blogspot.com/2012/03/cherry-belle-meniru-kostum-hoot-snsd.html

THANKS TO READ** jangan lupa baca artikel lainnya yang di post XoMi yaa .. makasii
 




  

1 komentar: